Kanal Youtube Bhayu Mahendra H

Video Youtube pertama Bhayu MH sebagai Content Creator.

Wow! Akhirnya saya memulai satu kanal baru di situs berbagi video Youtube. Sebenarnya ini adalah dalam rangka memenuhi tugas pelatihan Video Content Creator yang diadakan oleh Kemenkominfo RI*). Pelatihan ini bekerjasa dengan Effion Creator School. Dan dalam pelatihan daring**) selama satu bulan tersebut, peserta diajarkan dan dilatih untuk menjadi “content creator“.

Sebenarnya dahulu saya sudah pernah mencoba membuat kanal di Youtube. Tapi, sama sekali tidak serius. Video yang diunggah pun hanya satu dan “amatiran”.

Melalui pelatihan ini, saya jadi bersemangat untuk menjadi “content creator” secara profesional. Karena ini jelas bermanfaat untuk memperkuat “branding” saya, terutama dengan “positioning” baru sebagai “Master Anti Hoaks”.

Yuk, Life Learner, mampir ya ke kanal Youtube “Bhayu Mahendra H.”. Dan inilah video pertama saya:

Keterangan:

*) Kemenkominfo: Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

**) daring: dalam jaringan, padanan resmi bahasa Indonesia untuk “online

1 responses to “Kanal Youtube Bhayu Mahendra H

  1. Ping-balik: Jenis Video Di Youtube | LifeSchool by Bhayu M.H.·

Tinggalkan komentar