Silahkan Baca Penyangkalan

BILA PINTAR, TAK ASAL KOMENTAR!

Bagi pembaca blog ini -terutama bagi yang baru pertama kali berkunjung- yang ingin berinteraksi dengan berkomentar atau hal lain, silahkan baca halaman “Disclaimers / Penyangkalan” di bagian atas blog ini.

Pastikan Anda memahami apa yang tertulis di sana.

Terima kasih.

Featured Image source: www.guavasofts.com

17 responses to “Silahkan Baca Penyangkalan

  1. oke mas bro…i am understand..(hehe untung ada terjemahannya,kalau nggak ada aku nggak ngerti semua boss hehe)..

    agree,setuju mas bro….

    Merdeka…!

    tertanda

    fansmu di Riyadh KSA.

      • Mas Bhayu,salam semoga kabar baik selalu.Amin.

        di komentar saya dulu saya menulis fansmu di riyadh dan memakai bro masbro..saya menyapa mas Bhayu..

        untuk itu lewat komentar ini,(setelah mengenal dekat) saya rasa tulisan daya fansmu itu kurang sopan saat ini.

        saya waktu itu menulis seperti layaknya dengan kenalan baru saja.saya ketemu blog ini dari pencarian di google..

        sejak saat itu,saya selalu hadir ke blog mas Bhayu dan saya merasa sudah tidak pantas saya menyapa “Kamu” seperti tulisan salam “fansmu” di riyadh (komentar dulu sekali,3 july 2012, saya di blog mas Bhayu.

        untuk itu mohon maaf,dan saya permisi untuk selalu belajar dan menjadikan referensi serta mengambil sebagian inspirasi belajar menulis saya di blog, dari sebagian materi isi blog mas Bhayu ini.

        kurang lebihnya mohon maaf,salam hangat

        Saya lifelearner masih di Riyadh nih mas..hehe

        Salam hangat,

        A.Wiero Djampang.

      • Halah, santai aja mas bro. Di dunia nyata mungkin ada strata sosial, tapi di internet kita egaliter. Senang sekali ada bung Aang yang rajin menyambangi saya dan menjadi LifeLearner sejati. Justru karena komentar Anda saya merasa apa yang saya lakukan sedikit-banyak ada gunanya. TErima kasih sekali ya….

        Do’a saya untuk Bung Aang sekeluarga di Riyadh,

        BMH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s