Ira Koesno Si Pencuri Perhatian Publik

Acara debat kandidat pertama pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta telah digelar pada hari  Jum’at, 13 Januari 2017 yang baru lalu. Namun, pemirsa televisi dan netizen selain membahas penampilan peserta, juga tertarik pada sosok host atau pembawa acaranya.

Ya, dialah Ira Koesno. Mantan penyiar SCTV yang kini menjadi pengusaha. Bidang usahanya pun tak jauh dari keahliannya, konsultan kehumasan (public relation) dan rumah produksi (production house). 

Meme pun bertebaran sebagai bentuk kekaguman plus keisengan netizen. Salah satu yang ramai disebarkan adalah buatan Muhammad Fajar. Kebetulan saya terkoneksi di Facebook dengannya. Meme yang sebenarnya sederhana itu mulanya diunggah di Instagram, namun kemudian viral hingga cukup ramai diberitakan media online.

Netizen dan pemirsa TV umumnya takjub begitu mengetahui wanita 47 tahun itu masih cantik dan langsing. Padahal, umumnya wanita di usia tersebut sudah tak terlihat menarik. Tak heran banyak yang mengira usia wanita itu sekitaran 20-30-an tahun. “Usia 47 penampilan 27”, begitu komentar yang banyak terpantau.

Di media sosial sampai beredar nama dan identitas dokter kulit yang konon menangani sang presenter. Kehebohan soal Ira Koesno ini sampai mampu “mempersatukan” pendukung ketiga paslon yang berbeda. Yah, setidaknya lumayanlah setelah beberapa waktu suhu politik kita memanas. Sesaat, masyarakat bisa terhibur oleh sosok si pencuri perhatian publik: Ira Koesno.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s