See You Again

see you again

Lagu ini adalah Original Sound Track (OST) dari film Fast & Furious 7. Dibuat dan dinyanyikan untuk mengenang Paul Walker, pemeran Brian O’Conner dalam serial franchise film tersebut. Kebetulan, film ini menjadi film terakhir aktor yang wafat 30 November 2013. Meski tidak wafat saat shooting, tetapi ia wafat karena mobil Porsche Carrera 2005 yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Dan celakanya, saat itu proses pengambilan gambar belum selesai. Sehingga, terpaksa harus diteruskan dengan pemeran pengganti yaitu kedua adiknya dibantu animasi dari CGI (Computer Graphic Imagery).

Secara syairnya, lagu ini memang sangat bernuansa perpisahan. Judulnya saja “See You Again” alias “Sampai Jumpa Lagi”. Liriknya pun begitu, simak saja kutipannya:

It’s been a long day without you, my friend
And I’ll tell you all about it when I see you again
We’ve come a long way from where we began
Oh, I’ll tell you all about it when I see you again

Menjelang akhir tahun ini, kita akan mengucapkan perpisahan kepada tahun 2015. Semua yang sudah kita lakukan akan kita tinggalkan. Baik dan buruk, semua cuma jadi kenangan. Keberhasilan dan kegagalan kini jadi catatan.

Tetapi yang mungkin harus direlakan justru orang-orang yang pernah singgah di kehidupan kita. Bisa jadi, di tahun 2015 ini ada di antara mereka yang harus kita tinggalkan. Mungkin seperti di video clip lagu ini, dimana memang jalan hidup harus memisahkan. Namun bukan tidak mungkin justru karena perbedaan pendapat atau pilihan hidup yang tidak bisa ditolerir lagi.

Setahun ini kita telah melalui jalan yang panjang. Apalagi kalau kita telah berteman dengan seseorang lebih lama dari itu. Jalan panjang yang dilalui seharusnya menjadikan pembelajaran. Sayangnya seringkali kita tak mampu mendapatkan ‘sesuatu’ yang berharga dari sana.

Alhamdulillahirabiil’alamiin. Saya pribadi merasakan betul makna sebuah perpisahan. Seringkali ada baru terasa adanya setelah ia tiada. Dan lagu ini terasa sangat mewakili semua itu. Yuk, nikmati:

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s