Maaf… maaf… maaf

Maaf sekali kepada seluruh pembaca setia blog ini. Maaf saya dalam jangka waktu cukup lama tidak mengupdate posting yang seharusnya setiap hari saya lakukan. Karena itu memang komitmen saya sejak awal membuat blog ini.

Terus terang, saya sedang mengalami goncangan sangat luar biasa dalam hidup saya. Memang, alhamdulillah Tuhan sudah dan sedang menyelamatkan saya dengan cara yang juga luar biasa. Aneh bagi saya, walau mungkin biasa bagi orang lain. Karena itu, izinkan saya meminta maaf sebesar-besarnya karena saya sedang berusaha menyeleraskan dan menyeimbangkan kembali hidup saya.

Rasanya saya tak perlu lagi curcol di sini karena nanti malah seperti Bapak … (sensor), yang hobi sekali curcol di forum umum. Itu tuh… yang kalau saat dia pidato ada yang tidur terus marah-marah… Hehehe.

Mohon do’anya saja LifeLearner. Semoga saya bisa stabil lagi, dan insya ALLAH segera mengunjungi LifeLearner secara teratur lagi. Bila berkenan, bagi yang beragama Islam, saya mohon dibacakan Al-Fatihah ya… Terima kasih. Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan LifeLearner semua.
Sukses, demi Indonesia Raya!

 

Bhayu M.H.

Tinggalkan Balasan

