Pameran Foto

Semalam, saya sempat menghadiri pembukaan sebuah pameran foto di Plaza Semanggi atas undangan sahabat saya, Diah Kusumawardhani Wijayanti yang jadi P.O.-nya. Pameran foto ini merupakan rangkaian dari acara “A Tribute to Woman” yang sudah beberapa kali diadakan. Bekerjasama dengan Galeri Foto Jurnalistik Antara dan sejumlah sponsor, pameran foto ini menampilkan foto dari para fotografer yang bekerja di majalah wanita.

Karena tidak ada katalognya, saya jadi tidak bisa memuat di blog ini seperti apa foto yang dipamerkan. Dan malam tadi saya juga tidak membawa kamera. Tapi secara keseluruhan, foto yang ditampilkan semuanya berjenis portrait. Dan acara yang diadakan di rooftop Plaza Semanggi yang baru dibuka itu terkesan agak membingungkan. Karena para pengunjung restoran dan undangan pameran berbaur. Di samping itu saya dapat cerita seorang artis yang direncanakan tampil sempat ngambek karena dekorasi panggung sempat jatuh tertiup angin yang memang kencang. Untungnya panitia berhasil membujuknya tampil. 

Alangkah baiknya hari Kartini juga diperingati dengan hal-hal konkret yang memberdayakan perempuan Indonesia. Bukan sekedar seremoni atau pameran yang dinikmati segelintir kalangan. Toh, apa yang dilakukan sudah cukup baik sebagai langkah awal. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s